Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sedot WC Banyuwangi Terupdate 2023

Apabila Anda membutuhkan jasa sedot WC di Banyuwangi, maka Anda perlu mengetahui daftar harga jasa tersebut. Daftar harga jasa sedot WC Banyuwangi 2023 sangat penting untuk mengetahui estimasi biaya yang akan dikeluarkan untuk memperbaiki masalah WC Anda. Berikut ini adalah daftar harga jasa sedot WC Banyuwangi 2023 yang dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan:

Harga Sedot WC Untuk Rumah Tangga, Gedung Maupun Perkantoran di Banyuwangi

Harga sedot WC untuk rumah tangga, gedung dan perkantoran pada umumnya tergantung pada ukuran tangki dan jarak lokasi rumah Anda dengan penyedia jasa sedot WC. Biasanya harga yang ditawarkan untuk rumah tangga berkisar antara Rp 70.000 - Rp 75.000 / garis. 

Harga Sedot WC Banyuwangi
Daftar Harga Sedot WC Banyuwangi 2023


Beberapa faktor yang mempengaruhi harga jasa sedot WC di Banyuwangi adalah jarak lokasi, kapasitas tangki, kondisi tangki, dan sebagainya. Jarak lokasi menjadi faktor yang sangat penting karena semakin jauh jaraknya maka semakin mahal harga yang ditawarkan. Selain itu, kapasitas tangki juga mempengaruhi harga karena semakin besar kapasitas tangki maka semakin mahal harga yang harus dibayarkan. Kondisi tangki juga menjadi faktor penting karena semakin buruk kondisinya maka semakin mahal biaya perbaikannya.

Berikut Daftar Harga dari Penyedia Sedot WC Kota Banyuwangi 2023:

1. UD. PUTRA KRISNA 

Harga : Rp 70.000 / Garis

Nomor Telepon / WA : 085608473101

2. TIMUR JAYA

Harga : 75.000 / Garis

Nomor Telepon / WA : 081336912272


Demikianlah daftar harga jasa sedot WC Banyuwangi 2023 yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan jasa sedot WC di Banyuwangi. Namun, harga yang tertera di atas bersifat perkiraan dan dapat berubah tergantung pada kondisi riil di lapangan.